Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Atlet Atletik Kabupaten Muba kategori Jalan cepat 5000 meter atas nama Suci pada ajang POPDA Sumsel, Rabu (24/8/2022). Foto : viralsumsel.com/dev
Atlet Atletik Kabupaten Muba kategori Jalan cepat 5000 meter atas nama Suci pada ajang POPDA Sumsel, Rabu (24/8/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Muba Raih Medali Emas Pertama Cabor Atletik POPDA Sumsel XV

*Sebanyak 44 Medali telah di Raih Para Atlet Muba*

viralsumsel.com, PALEMBANG – Medali emas pertama berhasil diraih Cabang Olahraga (Cabor) Atletik kategori Jalan cepat 5000 meter, oleh atlet Musi Banyuasin (Muba) atas nama Suci pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Sumatera Selatan XV.

Demikian dilaporkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba M Fariz SSTP MM dalam pantauan pekan POPDA Provinsi Sumsel XV di Palembang, Rabu (24/8/2022).

“Saat ini, tercatat sudah sebanyak 44 Medali dengan rincian 13 medali emas, 10 medali perak dan 21 medali perunggu. Sebanyak 3 medali emas diraih oleh cabor Atletik, Kemudian 3 medali emas juga diraih pencak silat, 2 medali emas dari cabor panjat tebing, 1 medali emas tenis lapangan, dan 4 medali emas dari cabor taekwondo. Selanjutnya 1 medali perak dari cabor renang, 1 medali perak dari cabor panjat tebing, 1 medali perak dari cabor tenis meja, 2 medali perak dari cabor taekwondo dan atletik, 3 medali perak dari cabor karate. 6 medali perunggu didapatkan oleh cabor renang, 1 medali perunggu dari cabor tenis meja dan atletik, 10 medali perunggu dari cabor taekwondo dan 3 perunggu dari cabor karate,”bebernya.

Baca Juga :   Serahkan Bola, PT Medco E&P Indonesia Ingin Ilham Jaya Kesuma Lagi dari Kertapati

Pj Bupati Muba H Apriyadi menyampaikan rasa bangga terhadap para atlet yang sampai hari ini sudah menorehkan banyak prestasi.

“Ini peraihan yang sangat baik, kita harapkan cabor-cabor lainnya juga dapat maksimal menyumbang medali emas. Saat ini pertandingan terus berlangsung. Saya berharap atlet-atlet Muba dapat terus menjaga kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan tim di lapangan, yang paling penting kesehatan harus terus fit dan terjaga. Dalam pertandingan teruslah mengedepankan sportivitas,”ujar Apriyadi. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *