Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Viral, Bedeng Ijo di Tulung Selapan OKI. Foto : ist
Viral, Bedeng Ijo di Tulung Selapan OKI. Foto : ist

Viral, Bedeng Ijo di Tulung Selapan OKI

viralsumsel.com, PALEMBANG – Viral di media social istilah Bedeng Ijo di Tulung Selapan Ulu, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Bedeng ijo itu sontak menggegerkan warga Tulung Selapan Ulu. Viralnya berita tersebut diduga ada kasus perselingkuhan di Bedeng berwarna hijau.

Sebagaimana beredar di medsos, aksi seorang istri yang diduga melakukan penggerebekan terhadap suami dan selingkuhannya, membuat heboh warga Tulung Selapan Ulu.

Tidak hanya warga setempat yang dibuat geger, aksi tersebut juga bertambah heboh lantaran video dari insiden itu beredar luas di dunia maya yang memperlihatkan saat seorang wanita diduga melabrak suaminya yang tengah berselingkuh di Bedeng Ijo.

Nampak terlihat dari postingan Instagram @ogankomeringilir.info, terlihat seorang wanita mengenakan daster kuning memasuki kamar Bedeng Ijo, dan menghadapi wanita lain yang diduga sebagai selingkuhan suaminya.

Baca Juga :   Polres Lahat Kembali Bekuk Pengedar Narkoba di Talang Jawa Selatan 

Insiden itu berakhir dengan aksi pukulan dari istri sah kepada suaminya dan wanita selingkuhannya. Dilanjutkan dengan sambungan video kerumunan warga yang sedang menyaksikan insiden tersebut.

Informasi yang diperoleh, insiden itu terjadi pada Jumat (15/3/2024) sekitar pukul 10.00 WIB, menarik perhatian banyak warga yang mendatangi lokasi kejadian.

Menurut Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, kejadian ini mencuat ditengah bulan suci Ramadhan, memicu emosi warga yang geram atas perbuatan tidak senonoh tersebut.

Meski identitas pelaku belum terungkap, laporan dari Kapolsek Tulung Selapan membenarkan adanya perselingkuhan yang melibatkan seorang suami yang sudah berkeluarga dengan wanita lain.

“Hingga saat ini, identitas istri sah yang melabrak suaminya belum terungkap karena belum membuat laporan resmi ke Polsek Tulung Selapan,” jelas Kapolres dilansir sejumlah media, Sabtu (16/3/2024).

Baca Juga :   Danramil 402-13/Sungai Menang bersama Kapolsek Sungai Menang Terima Reward dari Kapolda

Dia menambahkan, postingan Instagram tersebut saat dicek kembali hari ini sudah tidak bisa diakses lagi.

Meskipun demikian, situasi di lokasi kejadian berhasil dikendalikan oleh perangkat desa dan Polsek Tulung Selapan, sehingga masyarakat dapat kembali ke rumah dalam suasana yang kondusif.

“Terakhir, sudah ditangani oleh aparat desa dan Polsek, masyarakat sekitar sudah kembali ke rumah masing-masing dan suasananya juga sudah mulai kondusif,” terang dia. (bbs)

Iklan OKI

Check Also

Brakk, Bus Putra Sulung Tujuan Jakarta Ditabrak Kereta Api Ekspres Rajabasa di Martapura OKU Timur. Foto : viralsumsel/com

Kronologi, Bus Putra Sulung Ditabrak Kereta Api Ekspres Rajabasa di Martapura OKU Timur, Terseret Sejauh 100 Meter

viralsumsel.com, PALEMBANG – Minggu 21 April 2024 sekitar pukul 12:30 WIB bertempat di Perlintasan Kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *