Banner Iklan Pemkab Muba September

Andika Kangen Band Hibur Lautan Manusia di Stable Berkuda Sekayu

viralsumsel.com, MUBA – Berhembuslah engkau angin malam bawa serta laguku, Mengitari bumi ini hingga jauh.

Petikan lirik lagu Terbang Bersamaku milik Kangen Band tersebut berhasil mengguncang Stable Berkuda Sekayu, Jumat (27/10/2023) malam.

Ribuan warga Bumi Serasan Sekate terbius dengan suara khas vokal babang tampan Andika Mahesa yang memeriahkan pembukaan Muba Expo 2023 yang dibuka secara langsung oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

“Pak Bupati Apriyadi luar biasa, warga Muba sangat terhibur dengan event Muba Expo 2023 ini,” ungkap Andika Mahesa.

Ia mengaku, Kabupaten Muba sangat hebat dan memiliki warga yang kompak. “Saya sangat senang bisa diundang di Muba, apalagi bisa tampil di event yang hebat ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Beri Nama Musholla Tempat Wisata Kolam di Damar Wulan  

Dalam rangkaian tersebut, Andika Mahesa juga membawakan beberapa lagu diantaranya Pujaan Hati, Tentang Aku Kau dan Dia, Kehilanganmu Berat Bagiku, dan Cinta Sampai Mati.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku akan terus menggelar acara hiburan untuk masyarakat Muba. “Yang penting harus terus tertib dan damai, akan banyak event yang digelar di Sekayu,” ungkap dia.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat dirinya juga akan mendatangkan raja dangdut H Rhoma Irama untuk menghibur warga Muba. “Nanti akan kita datangkan Rhoma Irama untuk menghibur warga Muba,” tandasnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Ikuti Syuting Film ‘Dul Muluk dan Dul Malik’, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Dukung Karya Film yang Angkat Budaya Daerah. Foto : viralsumsel.com/win

Ikuti Syuting Film ‘Dul Muluk dan Dul Malik’, Pj Gubernur Sumsel Dukung Karya Film yang Angkat Budaya Daerah

viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengikuti syuting film berjudul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *