Banner Iklan Pemkab Muba September
Anggota DPRD Sumsel, DR.Ir.H. Syamsul Bahri, MM. Foto : viralsumsel.com/mal
Anggota DPRD Sumsel, DR.Ir.H. Syamsul Bahri, MM. Foto : viralsumsel.com/mal

Anggota DPRD Sumsel, DR.Ir.H. Syamsul Bahri, MM Menyampaikan Sambutannya Pada Reses di Kelurahan Sido Gede

viralsumsel.com, Prabumulih – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dr.Ir.H. Syamsul Bahri MM, yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI yang meliputi, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Pali dan Kota Prabumulih, menggelar Reses tahap III di Jalan Ade Irma, Kelurahan Sido Gede, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Kamis (19/10/2023).

Dalam kegiatan reses tersebut, Syamsul Bahri didampingi anaknya Mayasari Dwiseptiana,ST, yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dengan no urut 7 dari Partai Nasdem, serta di dampingi oleh caleg partai Nasdem kota Prabumulih dapil Cambai, Utara Neneng Marini dengan Nomor urut 2.

Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Nasdem ini mengatakan, saat ini pihaknya sudah tidak bisa lagi memenuhi usulan pembangunan dari masyarakat melalui dana aspirasi, Anggota DPRD hanya bisa mengusulkan program-program kepada pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga :   Demokrat Sumsel Akhirnya Umumkan Belasan Nama ‘Begal Politik’ yang Ikut KLB di Sumut

“Program-program yang akan diusulkan tersebut diperoleh dari aspirasi–aspirasi yang didapatkan dari masyarakat melalui kegiatan reses, untuk itu usulan masyarakat Prabumulih yang disampaikan melalui reses ini akan diserahkan kepada pemerintah dan Pemerintah akan mengalokasikan anggarannya,” ungkap Samsul Bahri.

Syamsul Bahri juga menghimbau, kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada saat pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu), baik pada pemilihan legislatif (Pileg) ataupun Pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, menurutnya pilihan masyarakat akan menentukan jalannya pembangunan.

“Penggunaan hak suara pemilih akan menentukan segala bentuk keputusan politik, mulai dari harga sembilan bahan pokok (Sembako), tarif listrik, kesehatan, pendidikan serta kebutuhan–kebutuhan dasar masyarakat lainnya, untuk itu pilihlah partai dan calon legislatif yang benar–benar dapat dipercaya,” ujarnya.

Baca Juga :   Askolani Sampaikan Raperda LPJ APBD 2020

“Beberapa usulan yang telah disampaikan semua telah kita rangkum dan kita catat, dan aspirasi akan semua kita sampaikan ke Pemerintah serta diagendakan dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Sumsel,” ucap Samsul Bahri.

Dikatakan Syamsul Bahri, bahwa apa yang telah menjadi usulan dari masyarakat akan kita suarakan di Parlemen, karena kita duduk sebagai anggota DPR ini datangnya dari rakyat.

“Semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik, dan kegiatan reses ini murni untuk menyerap aspirasi rakyat, khususnya di Dapil VI ini,” ungkap Syamsul Bahri. (mal)

Iklan OKI

Check Also

Raih Suara Terbanyak di Partai Demokrat Dapil 7, Chandri Puspitasari Potensi Duduki Kursi DPRD Kabupaten OKI 2024-2029. Foto : ist

Raih Suara Terbanyak di Partai Demokrat Dapil 7, Chandri Puspitasari Potensi Duduki Kursi DPRD Kabupaten OKI 2024-2029

viralsumsel.com, OKI – Kader Partai Demokrat, Chandri Puspitasari diprediksi bakal duduk di Kursi DPRD Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *