Banner Iklan Pemkab Muba September
H Muchendi Mahzareki S.E Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar Reses Tahap III Tahun 2023 di Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Foto : viralsumsel.com/ril
H Muchendi Mahzareki S.E Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar Reses Tahap III Tahun 2023 di Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Foto : viralsumsel.com/ril

Reses Tahap III di Mesuji Raya, H Muchendi Diminta Kades Tambah Program Bedah Rumah

viralsumsel.com, OKI – H Muchendi Mahzareki S.E Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar Reses Tahap III Tahun 2023 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Ogan Ilir (OI), 15-22 Oktober 2023.

H Muchendi yang juga Koordinator Komisi V DPRD Sumsel ini Reses Serap Aspirasi secara perseorangan atau sendiri. Tujuan reses diantaranya di Desa Kemang Indah, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

H Muchendi yang tergabung di Fraksi Demokrat DPRD Sumsel ini reses didampingi isteri Ike Meilina Muchendi.

H Muchendi mengatakan reses adalah turun ke daerah pemilihan (Dapil). Kebetulan H Muchendi yang merupakan putra sulung H Ishak Mekki (mantan Bupati OKI dua periode dan mantan Wakil Gubernur Sumsel) ini dari Dapil Sumsel III meliputi Kabupaten OKI dan Ogan Ilir (OI).

Baca Juga :   DPRD Sumsel Mendengarkan Penjelasan Gubernur Terhadap 4 Raperda

“Ini ketiga atau Reses tahap III tahun ini. Kita mencari informasi, ingin dapat aspirasi, masukan, saran dari masyarakat, sehingga bisa diperjuangkan dan Berusaha.

Alhamdulillah beberapa waktu lalu saya juga mengunjungi di beberapa desa di Mesuji Raya. Kami butuh banyak masukan. Kita di provinsi (DPRD Sumsel) ada perjuangan di sini (Mesuju Raya), diantaranya pembangunan infrastruktur jalan poros yang sudah dibangun.

Beruntung di sini akan ada exit tol walau belum selesai. Tugas saya sebagai anggota DPRD Sumsel alhamdulillah tahun ini bisa memperjuangkan bedah rumah 20 unit di desa ini. Tadi kata pak kades kalau bisa nambah tahun depan,” terang Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel ini.

Baca Juga :   Muchendi Bantu Korban Kebakaran 10 Rumah di SP Padang OKI

Sementara Kepala Desa Kemang Indah, H Selamet Mahfud mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran H Muchendi di desanya.

“Mudah-mudahan membawa perubahan dampak positif kedepan. Saya yakin khusus ibu-ibu sudah kenal dengan beliau (putra H Ishak Mekki).

Saudara-saudara kami yang kemarin sudah dapat bantuan bedah rumah, beliau (H Muchendi) yang membawa kepada masyarakat kami memperjuangkan melalui pusat (DPR RI/H Ishak Mekki). Maka dari itu jika ada wagra kami mengusulkan kembali kami mohon kepada bapak Muchendi untuk bisa memberikan respon lagi,” tukas dia. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Raih Suara Terbanyak di Partai Demokrat Dapil 7, Chandri Puspitasari Potensi Duduki Kursi DPRD Kabupaten OKI 2024-2029. Foto : ist

Raih Suara Terbanyak di Partai Demokrat Dapil 7, Chandri Puspitasari Potensi Duduki Kursi DPRD Kabupaten OKI 2024-2029

viralsumsel.com, OKI – Kader Partai Demokrat, Chandri Puspitasari diprediksi bakal duduk di Kursi DPRD Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *