Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Safrizal Afandi bersama penyerang Sriwijaya FC, Guy Junior. Foto : viralsumsel.com/ion
Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Safrizal Afandi bersama penyerang Sriwijaya FC, Guy Junior. Foto : viralsumsel.com/ion

Besok, Giliran Sriwijaya FC Jajal Tim Atta Halilintar

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC kembali agendakan uji coba. Kali ini Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- dijadwalkan eksebisi friendly match dengan Bekasi City yang tak lain klub milik youtuber ternama Atta Halilintar.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Syafrizal Afandi mengatakan persiapan Sriwijaya FC sudah sangat maksimal hadapi Bekasi City. Duel sparing partner tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 11 Agustus 2022.

“Ya, besok (Kamis, Red) fix Sriwijaya FC uji coba melawan klub  Bekasi City.  Kick Off pukul  15:30 WIB,” terang Syafrizal ,sapaan akrabnya, dikomfirmasi sejumlah awak media, Rabu (10/8/2022) malam.

Bagaimana dengan persiapan tim? Menurut Syafrizal yang juga mantan penyerang PS Palembang ini secara umum persiapan Yu Hyun Koo dan kawan-kawan sudah sangat baik. “Persiapan semua sudah masksimal untuk uji coba besok. Tim boleh dibilang sudah siap tempur,” terang dia.

Baca Juga :   Rahmad Darmawan Siapkan Tiga Pemain Antisipasi Beto Goncalves Dipinjamkan ke Sriwijaya FC

Lebih lanjut dia menambahkan kondisi pemain juga siap tempur. Tidak ada pemain yang cedera atau bermasalah dengan kesehatan. “Alhamdulillah sampai sore ini semua pemain sehat dan tidak ada yang cedera. Insya Allah besok semua bisa turun,” terang dia lagi.

Laga uji coba Sriwijaya FC kontra Bekasi City terbilang duel sepadan. Mengingat kedua tim sama-sama berlaga di kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. So, laga ini akan menjadi penting sebagai barometer Sriwijaya FC sebelum resmi berlaga di Liga 2, 27 Agustus mendatang.

Ini merupakan lawan perdana Sriwijaya FC yang sepadan. Sebelumnya uji coba perdana dalam tur Jakarta, Sriwijaya FC telah melakoni uji coba kontra MSG All Star di Lapangan Latihan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. Hasilnya Sriwijaya FC hanya menang tipis 2-1.

Baca Juga :   Ayo Ikuti Banyuasin Champions League 2020, Total Hadiah Rp 30 Juta

Patut dinanti hasil uji coba Sriwijaya FC versus Bekasi City. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi berikan arahan pada pemain. Foto : ig sfc

Liga 2 Ikut Ditunda, Bagaimana Sriwijaya FC?

viralsumsel.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk menunda lanjutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *