Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Yu Hyun Koo pemain naturalisasi di Sriwijaya FC. Foto : mo sfc
Yu Hyun Koo pemain naturalisasi di Sriwijaya FC. Foto : mo sfc

Cedera Lawan Persiraja, Dua Pemain Sriwijaya FC Siap Diboyong ke Medan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Dua pemain Sriwijaya FC saat berlaga melawan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan kelima Babak 1 Grup Barat Liga 2 2022/2023 di Stadion Atletik 1, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Kamis (22/9/2022) sore. Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 (1-0) tersebut, gelandang Yu Hyun Koo dan winger Reza Erlangga alami cedera.

Yu Hyun Koo yang merupakan pemain naturalisasi Warga Negara Indonesia (WNI) asal Korea Selatan (Korsel) ini cedera bahu kanan dan harus digantikan pada pertengahan babak pertama. Begitu juga Reza yang masuk pada babak kedua juga harus alami cedera pelipis.

Beruntung cedera keduanya tidak begitu parah. “Ya, kemarin memang sempat cedera Yu Hyun Koo dan Reza sempat alami cedera saat lawan Persiraja Banda Aceh,” kata Syafrizal Afandi Sekretaris Tim Sriwijaya FC ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Sabtu (24/9/2022) pagi.

Baca Juga :   Badak Lampung Ternyata Juga Ditawari Beto Goncalves

Lanjut Syafrizal yang juga Manajer Tim Palembang Sportivo FC tim Liga 3 Asprov PSSI Sumsel ini kondisi keduanya kian membaik. Hasil pemeriksaan dokter tim Sriwijaya FC, keduanya sudah dinyatakan kian membaik.

“Kalau Reza memang tidak apa-apa hanya pelipis yang luka. Yu Hyun Koo bahunya sempat alami benturan, namun setelah diperiksa dokter tim Sriwijaya FC sudah bisa dikatakan kian membaik,” tambah mantan pemain PS Palembang yang berhasil meraih juara Divisi 1 1999 ini.

So, Yu Hyun Koo dan Reza bisa dipastikan siap tempur pada laga selanjutnya. Dimana Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- bakal jalani lawatan ke Medan untuk menghadapi Karo United pada laga pekan keenam di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27/9/2022).

Baca Juga :   Diperkuat Pemain Asal Musi Rawas, Ini Skuat PSIM Lawan Sriwijaya FC Laga Perdana

“Ya, secara fisik memang Yu HYun Koo dan Reza sudah pulih dan bisa diboyong ke Medan. Namun kita belum tahu siapa saja yang akan dibawa adalah rekomendasi dari pelatih Liestiadi. Yang pasti ke Medan kita bawa 21 pemain,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi berikan arahan pada pemain. Foto : ig sfc

Liga 2 Ikut Ditunda, Bagaimana Sriwijaya FC?

viralsumsel.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk menunda lanjutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *