Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Starting eleven Sriwijaya FC musim 2022. Foto : viralsumsel.com/mo sfc
Starting eleven Sriwijaya FC musim 2022. Foto : viralsumsel.com/mo sfc

Coach Liestiadi Belum Puas Sriwijaya FC Menang 13-0

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC menang dengan skor besar dalam laga uji coba perdana jelang hadapi kompetisi sepak bola profesional Liga 2 Indonesia 2022.

Ya, Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- berhasil mengalahkan dua tim sekaligus dengan total kedudukan 13-0 dalam laga yang digelar di Stadion Tanjung Senai, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (23/7/2022) pagi.

Anak asuh Liestiadi ini pada laga pertandingan pertama berhasil mengalahkan klub lokal Kabupaten Ogan Ilir, Tanjung Senai FC dengan skor 6-0.

Kemudian pada pertandingan kedua Yu Hyun Koo dan kawan-kawan berhasil mengalahkan klub Loga 3 Zona Sumatera Selatan, David FC dengan skor telak 7-0.

Meski memang dengan skor besar nyatanya belum membuat Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi puas diri melihat peforma anak didiknya.

Baca Juga :   HZ : Anggar Minta TC di Korea, Gulat di Bulgaria

Hal tersebut diutarakan Liestiadi kepada sejumlah awak media usai dua laga uji coba tersebut. “Ya, belum puas. Masih terus dievaluasi,” kata mantan pelatih Persikabo Bogor ini.

Lebih lanjut pelatih berlisensi A Pro AFC ini menilai poin utama dalam uji coba tersebut bukanlah mencari kemenangan dengan skor besar.

Lebih dari pada itu tim pelatih lebih ingin mengetahui kualitas fisik setelah lebih kurang mereka menggelar latihan perdana sejak 8 Juli 2022 kemarin.

“Poin utama dalam uji coba ini kita ingin lebih tahu mondisi fisik pmain setelah latihan dua minggu ini,” sambung mantan pelatih PSMS Medan ini.

Tapi Liestiadi tidak membantah jika fisik Amirul Mukminun dan kawan-kawan sudah mengalami peningkatan. Itu bisa dilihat dari konsistensi bermain selama 2×25 menit lawan satu tim.

Baca Juga :   Kalahkan Kuwait, Timnas Pecahnya Rekor 42 Tahun

“Kalau melihat dalam laga uji coba secara umum fisik pemain sudah cukup meningkat,” tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *