Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Jaksa Agung Republik Indonesia Sanitiar Burhanuddin. Foto : net
Jaksa Agung Republik Indonesia Sanitiar Burhanuddin. Foto : net

Jaksa Agung Sebut Kasus Dugaan Korupsi Garuda Indonesia Capai Rp8,8 Triliun

viralsumel.com, JAKARTA – Jaksa Agung Republik Indonesia, Sanitiar Burhanuddin mengatakan bahwa jumlah kerugian negara yang diakibatkan oleh kasus dugaan tindak pidana korupsi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2011-2021 mencapai Rp8,8 triliun.

“Kami mendapat penyerahan hasil audit pemeriksaan kerugian negara PT Garuda senilai Rp8,8 triliun. Itu kerugian yang ditimbulkan oleh PT Garuda,” kata Burhanuddin kepada wartawan di Lobi Utama Gedung Kartika Kejaksaan Agung, Jakarta dilansir jktinfo.

Dalam kesempatan yang sama, Burhanuddin juga menyatakan bahwa pihaknya menetapkan dua orang tersangka baru yang terlibat di dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi PT Garuda Indonesia.

Yaitu Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk tahun 2005-2014 Emirsyah Satar (ES) dan mantan Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA) Soetikno Soedarjo (SS). (ril)

Baca Juga :   Giliran Kampung Narkoba dan Judi Barbar di Muratara Digerbek Polisi 

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tersangka pencurian sepeda motor, S warga Karang Anyar, OKU Timur diciduk polisi diamankan di Mapolsek Lempuing OKU, Senin (1/8/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Ngaku Baru Pertama, Curi Motor di Ponpes Bumi Agung Lempuing

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Baru pertama kali mencuri motor Yamaha putih list biru BG4042 VK milik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *