Jasa Raharja Raih Penghargaan Kolaborasi Aktif Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Ops Ketupat 2024

Viralsumsel.com, Yogyakarta – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan atas kolaborasi aktifnya dalam pengamanan arus mudik dan arus balik pada Operasi Ketupat 2024.

Apresiasi ini diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana. Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam agenda Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024 yang digelar di Alana Hotel & Convention Center, Yogyakarta, pada Rabu (12/06/2024).

Direktur Operasional Jasa Raharja menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bukti nyata dari kerja keras dan kolaborasi yang solid antara Jasa Raharja dengan pihak kepolisian dan stakeholders terkait dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama periode arus mudik dan arus balik.

Baca Juga :   Jasa Raharja Kembali Borong Empat Penghargaan dari Ajang TOP GRC Awards 2023

“Tentunya Jasa Raharja akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak demi peningkatan pelayanan dan keselamatan masyarakat,” ujar Dewi.

Operasi Ketupat 2024 sendiri merupakan operasi tahunan yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia guna mengamankan arus mudik dan arus balik pada masa libur Lebaran.

Partisipasi aktif Jasa Raharja dalam operasi ini mencakup berbagai bentuk dukungan, termasuk terlibat aktif dalam posko PAM terpadu, bantuan logistik, monitoring kasus kecelakaan, hingga kampanye keselamatan berlalu lintas.

Dalam agenda bertajuk “Polantas Presisi Hadir Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan dalam Rangka Terwujudnya Indonesia Emas” itu, Jasa Raharja bersama Korlantas Polri juga memberikan IRSMS Award dan Award terhadap penurunan angka kecelakaan lalu lintas.Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya mengapresiasi kontribusi seluruh pihak terkait dalam Operasi Ketupat 2024.

Baca Juga :   Trotoar di UIN Raden Fatah, untuk Pejalan Kaki atau Pedagang Kaki Lima?

“Kolaborasi yang efektif antara berbagai pihak sangat penting dalam mewujudkan operasi pengamanan yang sukses. Kami berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pihak terkait untuk terus meningkatkan kolaborasi demi terciptanya kenyamanan dan keselamatan masyarakat dalam setiap periode mudik dan balik.(ril)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Peletakan Batu Pertama di Pondok Pesantren Al Masyhur Desa ManunggaKabupaten Muara Enim Oleh Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Ir. Sri Meliyana Foto : Nto

Lakukan Peletakan Batu Pertama BLK Komunitas, Ir. Sri Meliyana : Komitmen Saya Percepat Bangun SDM Yang Kompeten

ViralSumsel.com, Muara Enim- Balai Latihan Kerja Komunitas (BLK) Komunitas adalah suatu unit atau fasilitas pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *