Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Ketua Bappilu PKN Sumsel H M Albahori Bersyukur, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lolos Adminstratif KPU RI

viralsumsel.com, PALEMBANG – Berdasarkan Pengumuman Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Nomor 9/PL.01.1-PU/05/2022 tentang Pengumuman Hasil Verifikasi Adminstrasi, terdapat 18 Partai Politik yang lolos sebagai calon Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024.

dalam kesempatan dialog dengan Ketua Bapilu Pimda Sumsel (HM.Albahori, M.Ikom), sangat antusias dan bersyukur atas penetapan Partai Kebangkitan Nusantara lolos pada fase Adminstrasi, dan harapannya pada fase administrasi Faktual oleh Pihak KPU Kab/kota, PKN dapat lolos menjadi Partai Politik Peserta Pemilu tahun 2024.

Keberhasilan lolos pada fase adminiatrasi, tentunya tidak lepas dari kerjasama tim dan kader Partai Kebangkitan Nusantara ditingkat nasional, propinsi dan kabupaten/kota, dan insya Allah mohon doanya kami dapat lolos pada tahapan berikut (verifikasi faktual) dan menjadi salah satu Parpol yang akan berpihak dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, sambung Bung Albar.

Baca Juga :   Ungguli Anies, Ganjar dan Sandi, Prabowo Capres Terkuat 2024

Dalam menyikapi kesiapan, Partai Kebangkitan Nusantara sebagai salah Parpol baru yang apabila lolos pada Pemilu mendatang, Pimda PKN Sumsel, telah mengantisipasi dan langkah kebijakan diantaranya melakuka pembenahan infrastruktur dan alat kelengkapan partai.

Selain itu Bapilu sebagai salah satu organ pemenangan partai, telqh melakukan pra perencanaan strategik, dengan menyusun skala prioritas penangan internal dan menyusun draft konsepsi penjabaran fungsi Partai terutama dalam konsepsi pola rekrutmen Bakal calon Legistatif.

Sebagai Partai Politik baru, tentunya banyak kendala dan tantangan dalam meningkatkan partisipasi dan imajinasi politik masyarakat, perlu semangat, kerja keras para aktivis partai, kader partai agar mempunyai kemampuan membuat/menyusun ide/gagasan dan program partai yang berpihak dan membela kepentingan masyarakat konsituennya, jelas bung Albar.

Baca Juga :   AW Noviadi-Ardani Ingin Bersama Demokrat Bangkitkan OI

Selain itu, diperlukan strategi pemenangan partai, dengan menyusun perencanaan strategis yang menjabarkan tahapan secara konkrit dan nyata peran dan fungsi Parpol dalam bersaing dan kompetisi secara terbuka pada Pileg,Pilkada mendatang, demikian kata bung Albar. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Bupati Sampaikan Raperda APBD Anggaran Tahun 2023 Ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir

viralsumsel.com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *