Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Tingkatkan Kepatuhan Pemilik Ranmor Hingga ke RT/RW Kelurahan Bandar Agung, Jasa Raharja Lahat Kolaborasi Bersama Mitra Samsat

Viralsumsel.com, Palembang – Bertempat di Kantor Kelurahan Bandar Agung, PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat bersama dengan Tim Pembina Samsat dari UPTB Samsat Lahat I memberikan Sosialisasi terkait Kepatuhan Pemilik Kendaraan Bermotor dan Penghapusan Data Ranmor Sesuai Pasal 74 UU No. 2 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Bagi Perangkat Kecamatan dan Kelurahan di Wilayah Kabupaten Lahat. Jum’at (14/10/2022)

Dalam kesempatan sosialisasi ini dihadiri oleh Narasumber yaitu, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat, Bambang Purwoko, Kepala UPTB Samsat Lahat 1 Aries Surawijaya dan IPDA Adi Candra selaku Kanit Regident dengan para peserta sosialisasi yaitu Ketua RT dan RW di wilayah Bandar Agung.

Baca Juga :   88 PNS PALI Diganjar Penghargaan, 195 CPNS Dikukuhkan Menjadi PNS

Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari Lurah Bandar Agung, Fatrahayati dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Kepala UPTB Samsat Lahat 1 terkait taat pajak dan program pemutihan pajak selanjutnya penyampaian materi dari Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat yang menyampaikan terkait tugas dan fungsi Jasa Raharja kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Kanit Regiden terkait Tata Lalu Lintas dan UU No 22 Tahun 2009 Pasal 74.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melalui Kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko menyampaikan kegiatan sosialisasi ini sebagai langkah tim pembina samsat untuk menghimbau masyarakat melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ tiap tahunnya sebelum jatuh tempo serta berharap dengan kolaboras bersama perangkat RT/RW informasi yang disampaikan dapat sampai lebih luas ke masyarakat.(ril)

Baca Juga :   Dodi Reza Ikut Berduka, Begini Sosok Almarhum Pahri Dimata Bupati Muba
Iklan OKI

Check Also

Wakil Gubernur  (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya saat membuka IPOSC dan Expo ke II 2022  di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (29/11/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Buka IPOSC dan Expo, Mawardi Yahya : Berikan Peluang Bagi Petani Sawat  Untuk Berinovasi

viralsumsel.com, PALEMBANG – Indonesia Palm Oil Smallhoder Conference (IPOSC) & Expo ke II 2022 merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *