Ketua DPRD Palembang Salurkan Daging Kurban Pada Masyarakat yang Membutuhkan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –  Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH menghadiri acara program BAZNAS Kota Palembang di Kantor Camat Sematang Borang, Rabu (21/07/2021) Siang.

Dalam kunjungannya Politisi asal Partai Demokrat ini mengapresiasi atas program yang dilakukan oleh BAZNAS yang mana telah tertuang dalam RKAT 2021 yaitu Paket gizi mustahik Idul Adha ( daging sapi ).

“Alhamdulillah Masih suasana Idul Adha kita diberikan kesempatan dan kesehatan hari ini untuk menyerahkan secara simbolis daging sapi ( qurban ) dari Program BAZNAS Kota Palembang, yang mana masyarakat memang membutuhkan apalagi saat seperti ini.,” ucap Zainal Abidin SH yang juga Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Palembang ini.

Baca Juga :   Akhir Bulan Ini Golkar Tentukan Dukungan di Pilkada OI, Siapa Dia?

Masih dikatakan Zainal Abidin SH, daya beli masyarakat sangat rendah di masa pandemi COVID-19. “Maka dengan adanya program ini dapat membantu masyarakat sekitar,” tutupnya

Turut hadir Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustustinda dan
Ketua Baznas kota palembang H.M Saim Marhadan. (nto)

About Edi Triono

Check Also

Herman Deru Disebut ‘King Of Kelakar’ Pengamat: UTP Jadi Alat Politik Siapa? 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pengamat politik Sumatera Selatan (Sumsel), Muhammad Arief menilai julukan “King of Kelakar” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *