Iklan Pemprov Sumsel
Para pemain Sriwijaya FC berlatih sebelum hadapi Piala Walikota Solo. Foto : mo SFC
Para pemain Sriwijaya FC berlatih sebelum hadapi Piala Walikota Solo. Foto : mo SFC

Lima Pemain Sriwijaya FC Habis Kontrak

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Lima pemain Sriwijaya FC habis kontrak. Hal tersebut ditegaskan H Hendri Zainuddin Presiden Klub Sriwijaya FC ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Kamis (9/9/2021).

“Ya, lima pemain Sriwijaya FC telah habis kontrak. Karena kemarin waktu kontrak pemain ada yang enam bulan dan ada juga yang sepuluh bulan,” kata HZ , sapaan akrab H Hendri Zainuddin.

Lebih lanjut HZ yang juga Ketua Umum KONI Sumatera Selatan (Sumsel) melanjutkan nasib kelima pemain yang kontraknya kadaluarsa tetap aman. Artinya kelima pemain yang sudah habis kontrak bakal mendapat perpanjangan kerjasama.

“Makanya kemarin kita rapat dengan tim pelatih. Salah satunya membahas soal kontrak pemain. Dimana lima diantaranya telah habis kontrak,” sambung Wakil Rektor III Universitas Bina Darma ini tanpa mau merinci nama pemain yang sudah habis kontrak. (ion)

Baca Juga :   Gerombolan Moeldoko Bohong Lagi, Ishak Mekki : Berhentilah Bermanuver

About Edi Triono

Check Also

Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi membuka rapat paripurana Raperda Inisiatif dihadiri Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MBA, Jumat (24/9/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

4 Raperda Inisiatif DPRD Lahat Resmi Disahkan  

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dalam Rapat Paripurna Raperda Inisiatif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *