Iklan Pemprov Sumsel
Starting eleven Muba Babel United di ajang Liga 2 2021. Foto ; ig mbu
Starting eleven Muba Babel United di ajang Liga 2 2021. Foto ; ig mbu

Muba Babel United Incar Kemenangan Perdana

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Laga krusial akan dijalani Muba Babel United, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (27/10/2021). Muba Babel United harus menang jika ingin keluar dari zona merah.

Tapi, PSPS Riau yang bakal jadi lawan tanding pada laga pamungkas Penyisihan Grup A Putaran Pertama Liga 2 Indonesia 2021 juga tentunya tak mau kalah untuk mempertahankan posisi runner up sampai putaran pertama. Tim yang dilatih Jafri Sastra ini, di atas kertas tentunya lebih unggulkan. Tapi, Muba Babel United sangat optimis bisa menjinakkan tim besutan Jafri Sastra tersebut.

“Pemain tetap semangat, pemain ingin menutup putaran pertama dengan kemenangan,” kata Pelatih Muba Babel United, Sasi Kirono dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga :   Pemilik Nomor Keramat Kandidat Kuat Algojo Penalti Sriwijaya FC

Jajaran pelatih telah melakukan evaluasi dari empat laga. Dengan jeda pertandingan yang dimiliki, pemain terus melakukan latihan keras dan beberapa perbaikan.

Pada laga ini, Sasi Kirono menyebut Muba Babel United akan coba bermain berbeda. Jika di laga sebelumnya, anak asuhnya selalu tertekan. Di laga ini, Amirul Mukminin dan kawan-kawan akan coba bermain menyerang.

Itu karena kemenangan menjadi harga mati ang harus diraih anak asuhnya di laga ini. “Kalau di laga sebelumnya kita selalu ditekan. Jadi bukan bertahan juga. Tapi tertekan, di laga melawan PSPS Riau, kita memang harus bermain menyerang,” ucapnya.

Sementara itu, Amirul Mukminin menyampaikan, jika ia bersama rekan-rekannya telah siap melawan PSPS Riau. Mental pemain pun dipastikannya telah siap untuk laga terakhir ini. Pemain tahu betul akan posisi Muba Babel United, tapi itu bukan menjadi beban tapi justru semangat untuk dapat meraih kemenangan.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Klaim 12 Pemain Baru Sudah Deal

“Insya Allah, dengan latihan keras kita selama beberapa hari ini. Muba Babel United bisa meraih kemenangan,” tegasnya. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *