Iklan Pemprov Sumsel

Peringati 31 Tahun AKABRI Angkatan 90, Polres Lahat Gelar Vaksin Masal di SMKN 1 Lahat

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Polres Lahat pada hari ini kembali mengadakan suntik vaksin melalui peringatan 31 tahun alumni AKABRI angkatan 90 dengan tema mengabdi untuk negeri serta melalui program Vaksinasi Mobile Presisi guna memutuskan penyebaran Covid – 19.

Vaksinasi mobile presisi polres Lahat kali ini berlangsung di SMK Negeri 1 Lahat di Jl. Bandar Agung Lahat Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK yang diwakili Kasubag dalgar AKP Herdi Fahrudin SE hadir dalam kegiatan vaksin hari ini menyasar ke pelajar di SMK Negeri 1 Lahat, namun tidak hanya pelajar saja, tapi ada juga beberapa masyarakat umum yang di suntik vaksin.

Baca Juga :   AKBP Efranedy Jabat Kapolres Mura

Kapolres melalui kasubagdalgar juga menghimbau para pelajar dalam pelaksanaan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak yang mengundang kerumunan.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Lahat Abdulrahman, M.Pd.MM menyampaikan terima kasih kepada pihak polres Lahat yang telah hadir di sekolah guna menggiatkan vaksin di kalangan pelajar.

“ Terima kasih kepada Polres Lahat, Melalui vaksin Mobile Presisi ini, sehingga para pelajar kami dapat mejalani vaksinasi” ucapnya.

Dan, kepada anak didik, ikutilah suntik vaksin ini guna memberikan kekebalan imun tubuh yang sangat bermanfaat terutama dimasa vandemi covid – 19 sekarang ini, lanjutnya.

Terlihat kegiatan Vaksin oleh Polres Lahat berlangsung di salah satu ruangan di SMKN Negeri 1 Lahat pukul 08.00 WIB hingga selesai, dan tampak ratusan Pelajar sangat antusias untuk mengikuti suntik vaksin mobile presisi polres Lahat. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ilustrasi penemuan jenazah. FOTO : ANTARA

Seorang Pemuda Asal Kikim Bunuh Diri di Atap Rumah

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sorang pemuda warga Kikim Area, JL (21) yang berprofesi petani ditemukan tewas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *