Ratu Dewa Bakal Ajukan Pensiun Dini dari PNS. Foto : viralsumsel.com/nto
Ratu Dewa Bakal Ajukan Pensiun Dini dari PNS. Foto : viralsumsel.com/nto

Ratu Dewa Bakal Ajukan Pensiun Dini dari PNS

Viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Walikota Palembang, H Ratu Dewa bakal ajukan pensiun dini dari  Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal tersebut diungkap Ratu Dewa usai kegiatan Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang dalam agenda HUT Kota Palembang Ke-1341 di Gedung DPRD Kota Palembang yang dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni serta Ketua DPRD Sumsel, Minggu, 16 Juni 2024.

Ratu Dewa akan pensiun dini dari PNS karena memiliki keinginan untuk maju menjadi calon Walikota Palembang 2024. Karena itu Ratu Dewa ingin mengikuti mekanisme yang ada.

“Tahapan dan mekanisme itu memang harus saya lalui. Artinya saja tidak lagi menjabat dan kembali semula ke Sekretaris Daerah (Sekda). Setelah itu proses selanjutnya adalah saya akan melanjutkan pengajuan pensiun dini sebagai Pegawai Negeri Sipil,” kata Ratu Dewa kepada awak media.

Baca Juga :   Kolaborasi Bersama OJK, Pemprov Sumsel Gelar Harvesting Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia

Sebelumnya H. Ratu Dewa juga sampaikan salam perpisahannya sebagai Penjabat (Pj) Walikota Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke-1341.

Bukan tanpa alasan, salam perpisahan tersebut beriringan dengan keinginannya maju sebagai Bakal Calon Walikota Palembang dalam Pilkada Kota Palembang, Rabu, 27 November  2024 nanti.

“InsyaAllah kalau tidak ada halangan, hari Rabu nanti akan ada pelantikan pengganti Penjabat Walikota Palembang. Undangan juga sudah kita terima dan InsyaAllah saya juga akan hadir,” tukas Ratu Dewa. (nto)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tolong Viralkan! Pemkot Bakal Derek Mobil yang Parkir di Depan SD Muhammadiyah

viralsumsel.com, Palembang – Kemacetan di depan Sekolah Muhammadiyah yang berdekatan dengan flyover simpang Polda menjadi makanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *