Banner Iklan Pemkab Muba September
Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud meresmikan Lapangan Tenis Kantor Pengadilan Agama Sekayu, Selasa (03/10/2023). Foto : viralsumsel.com/dev
Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud meresmikan Lapangan Tenis Kantor Pengadilan Agama Sekayu, Selasa (03/10/2023). Foto : viralsumsel.com/dev

Resmikan Lapangan Tenis PA Sekayu, Pj Bupati Muba Apriyadi Tes Lapangan

viralsumsel.com, MUBA – Agar tetap bugar, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud awali aktivitas paginya dengan olahraga tenis bareng Forkopimda sekaligus meresmikan Lapangan Tenis Kantor Pengadilan Agama Sekayu, Selasa (03/10/2023).

Peresmian lapangan tenis ini ditandai dengan pukulan bola tenis Pertama Pj Bupati H Apriyadi Mahmud VS Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i SIk yang bertanding sangat antusias dan gembira dilapangkan tersebut.

Pj Bupati Apriyadi berharap agar fasilitas olahraga tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik. “Selamat kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sekayu yang sudah memiliki fasilitas lapangan tenis yang cukup memadai ini, dan diharapkan fasilitas ini dapat meningkatkan semangat kerja pegawai. Terpenting dari pembangunan adalah pemanfaatnya, jadi manfaatkan bangunan ini dengan sebaik-baiknya. Mari bersama-sama kita jaga fasilitas olahraga ini,”tandasnya.

Baca Juga :   Gubernur Diskon Tiket Untuk Supporter Sriwijaya FC

Kepala Pengadilan Agama Syarifah SAg, MHi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan meresmikan Lapangan Tenis Pengadilan Tinggi Agama Sekayu.

Keberadaan sarana olahraga ini, lanjutnya untuk digunakan oleh para karyawan pengadilan agama Sekayu dalam menyalurkan bakat ataupun untuk belajar bermain tennis lapangan bagi pemula.

“Alhamdulillah kami sangat senang sekali lapangan tenis ini sudah diresmikan langsung oleh Pak Pj Bupati Muba, tentunya ini menjadi sejarah bagi kami,” pungkasnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain Persimuba usai meraih gelar juara Liga 3 Zona Sumsel 2022/2023. Foto : viralsumsel.com/ion

Minim Peserta, Liga 3 Sumsel Hanya Akan Diikuti Empat Klub

viralsumsel.com, PALEMBANG – Liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2023/2024, minim peserta. Ya, hingga saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *