Iklan Palembang Kota
Tim dari Satbinas Polres OKI melakukan anjang sana dan memberikan bantuan sembako untuk keluarga Yeni dan Anisah di Kayuagung, OKI, Selasa (21/6/2022). Foto : viralsumsel.com/fir
Tim dari Satbinas Polres OKI melakukan anjang sana dan memberikan bantuan sembako untuk keluarga Yeni dan Anisah di Kayuagung, OKI, Selasa (21/6/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Satbinmas Polres OKI Peduli, Lewati Lumpur Bantu Warga

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Melewati jalan berlumpur di RT 03, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), akhirnya tim dari Satbinas Polres OKI melakukan anjang sana dan memberikan bantuan sembako untuk keluarga Yeni dan Anisah.

Kapolres OKI, AKBP Diliyanto SIK SH MH melalui Kasatbinmas, Iptu Bambang Wiyono SH mengatakan, kegiatan dalam rangkaian HUT Bhayangkara. Tapi akan dilaksanakan terus nantinya. Kali ini ada dua anggota  keluarga yang mengalami sakit dan dilakukan pemeriksaan oleh dokter. “Kami tulus membantu semoga bermanfaat,” terangnya di sela-sela beri bantuan, Selasa (21/6/2022).

Selain itu pihaknya langsung memberikan bantuan beras dan sembako untuk  keperluan  sehari-hari mereka sekeluarga. Selama kegiatan ada 19 penderita kanker baik warga biasa,  warakauri pensiunan Polri yang dibantu biaya pengobatan oleh salah seorang donatur.

Baca Juga :   Fakta Terungkap Dibalik Rekayasa Penculikan Baby Sister di Palembang

Mereka akan dibantu pengobatan hingga sembuh. Setelah ini masih ada yang akan dikunjungi  tinggal menunggu data saja. Harapannya kegiatan ini bisa meringankan masyarakat.

Tim dokter, dr Nining Sariwati menambahkan, dari pemeriksaan yang dilakukan  untuk  Yeni terdapat benjolan di punggung belakang sebelah kanan dan harus ditindaklanjuti takut tumor kemudian Anisa mengalami batuk yang tidak berhenti sejak sebulan terakhir dicurigai mengalami penyakit paru-paru dan bronkitis.

Yeni berterimakasih dengan bantuan dan kunjungan dari Satbinmas Polres OKI yang telah peduli membantu keluarganya. (fir)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tersangka pelaku pembunuhan pada 2016 lalu dihadirkan dalam keterangan pers di Mapolres OKI, Selasa (21/6/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Polres OKI Bekuk Tersangka Pelaku Pembunuhan di PT Sampoerna Agro 2016 Silam

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Menyamar sebagai serang speedboat. Tersangka pelaku pembunuhan  pada 2016 lalu berhasil dibekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *