Iklan Palembang Kota

Sedan Putih Hantam Trotoar di Depan PTC Mall

viralsumsel.com, PALEMBANG — Sebuah mobil Honda City warna putih mengalami kecelakaan tunggal menabrak trotoar di Jalan R Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II tepatnya didepan PTC Mall Palembang Sabtu (29/1/2022) pagi.

Dari peristiwa ini satu orang pengemudi dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami. Mobil Honda Civic mengalami rusak berat.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Irwan Andeta melalui Kanit Gakkum AKP Malina membenarkan kejadian adanya lakalantas tunggal di Jalan R Sukamto depan PTC Mall Palembang Sabtu pagi.

“Informasi dari anggota di lapangan bahwa kejadian tersebut terjadi Sabtu (29/1/2022) subuh. Pengemudinya terluka dan sudah di bawa ke RS Hermina Palembang, dan keadaannya baik,” ujarnya, Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga :   Mahasiswi Polsri Palembang Ditemukan Meninggal Posisi Terlentang di Kamar Kost

Dijelaskan Malina, mengendarai mobil untuk membuka stand di Jakabaring. Saat itu korban dihubungi untuk menghadiri sebuah acara.

“Korban diduga mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Setibanya didepan hotel Herper hendak menuju simpang Patal mobil korban sempat mogok setelah di starter mobil korban hidup kembali,” tambahnya.

Korban yang mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga korban hilang konsentrasi dan menabrak trotoar hingga mobilnya terbalik.

“Mobil korban sudah diamankan di Pos Laka Pakjo. Untuk identitas korban dan plat mobil korban masih di periksa anggota di lapangan,” tutupnya.

Sementara itu rekan korban yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan pada saat kejadian korban berkendara seorang diri.

Baca Juga :   Peringati 31 Tahun AKABRI Angkatan 90, Polres Lahat Gelar Vaksin Masal di SMKN 1 Lahat

“Inisial korban E, kami mendapatkan informasi kalau E mengalami kecelakaan sehingga kami langsung ke sini,” katanya. (kai)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tiga saksi pelapor dalam sidang dugaan perkara pemalsuan tanda tangan Di PN Kayuagung, rabu (18/5/2020). Foto : ist

Saksi Pelapor Sebut Tak Pernah Diundang Kades Rapat, Dokumen Ditandatangani

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Sidang perkara dugaan pemalsuan tandatangan dengan terdakwa Syamsul Bahri Kades Simpang Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *