Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Sinergitas bersama TNI, Pj Gubernur Agus Fatoni Salat Berjamaah di Masjid Raudhatul Ulum Kodam II/Sriwijaya. Foto : viralsumsel.com/win
Sinergitas bersama TNI, Pj Gubernur Agus Fatoni Salat Berjamaah di Masjid Raudhatul Ulum Kodam II/Sriwijaya. Foto : viralsumsel.com/win

Sinergitas bersama TNI, Pj Gubernur Agus Fatoni Salat Berjamaah di Masjid Raudhatul Ulum Kodam II/Sriwijaya

viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni dan Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumsel Tyas Fatoni menghadiri Pengajian Ramadhan 1445 Hijriah  bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel dan BUMD/BUMD.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Raudhatul Ulum di Kantor Kodam II/Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (20/3/2024). “Malam ini kita bersilaturahmi dan melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ucap Fatoni.

Fatoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima Kodam II/Sriwijaya beserta jajaran yang telah menggelar kegiatan tersebut. Kedepannya acara ini akan digelar secara bergilir setiap malamnya dengan jajaran Forkopimda Sumsel, BUMN/BUMD serta tokoh masyarakat di Sumsel.

Baca Juga :   Pemkab Muba Mulai Bangun Kawasan Industri Hijau

“Melalui kegiatan ini banyak sekali manfaatnya selain bisa bertemu juga bisa bersilaturahmi. Saya sangat bersyukur bisa melaksanakan sholat berjamaah. Saya melihat masjid ini ramai sekali, mudah-mudahan membawa berkah,” kata Fatoni.

Kemudian Fatoni menyebut pada bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan begitu banyak nikmat yang diberikan oleh Allah SWT yang harus disyukuri.

“Jadi kita semua ini harus mempersiapkan hidup kita saat ini dan setelah ini. Kita harus melakukan kebaikan dan melaksanakan kewajibannya,” ucap Fatoni.

Fatoni berharap berbagai  upaya  yang dilakukan dalam memajukan daerah,  dapat dilaksanakan dengan kompak, bersama-sama dalam mencapai kesejahteraan masyarakat  Sumsel. Disitu lanjut dia ada  pahala yang berlipat ganda jika dijalankan dengan baik dan didasari niat yang tulus dan ikhlas.

Baca Juga :   Jawab Keinginan Warga Lubuklinggau, Herman Deru Resmikan Jembatan Bukit Sulap Lingkar Barat

“Terima kasih semua pihak yang terus melaksanakan kegiatan seperti ini secara bergiliran,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Agus Fatoni dan Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah di masjid Kodam II/Sriwijaya.

“Semoga kegiatan hari ini membawa berkah dan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya. (win)

Iklan OKI

Check Also

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi. Foto : viralsumsel.com/dev

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi

viralsumsel.com, MUBA – Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2022-2024, H Apriyadi Mahmud menyatakan siap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *