Iklan Pemprov Sumsel
Pertandingan KS Tiga Naga versus Muba Babel United di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Rabu (17/11/2021). Foto : ig tiga naga
Pertandingan KS Tiga Naga versus Muba Babel United di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Rabu (17/11/2021). Foto : ig tiga naga

Tiga Naga Akui Keunggulan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PEKANBARU – KS Tiga Naga harus mengakui keunggulan Muba Babel United dengan skor 1-2 pada Pekan Pertandingan Kedelapan Babak Penyisihan Grup A Putaran Kedua Liga 2 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Rabu (17/11/2021) malam.

Usai pertandingan, Pelatih Kepala KS Tiga Naga, Feryandes Rozialta mengatakan, jika hasil in bukan jadi harapan bagi tim. Tapi, dia bersama pemain legowo dan menerima kekalahan dari Muba Babel United. “Kita mampu cetak gol cepat, tapi mereka mampu membalikkan keadaan,” ucapnya.

Anak asuhnya saat unggul 1-0 tak mampu mengandakan kedudukan. Itu berdampak pada motivasi pemain lawan yang masih terus meningkat untuk mengejar.

“Kita tidak mampu menghukum mereka saat unggul 1-0. Mereka cetak gol babak kedua, dan tidak lama gol kedua dicetak,” ucapnya.

Baca Juga :   RD Buat IG Resmi, Manajer Sriwijaya FC Langsung Mengikuti

Pertandingan ini menjadi pelajaran berharga bagi tim. Sebelumnya, KS Tiga Naga memang sangat ingin mencetak gol cepat, sebab itu penting untuk dapat memenangkan pertandingan. Tapi itu saja tidak cukup, pemain harus terus fokus dan stabil dalam permainan.

“Sampai pertandingan usai, memang semua bisa terjadi. Ini jadi pelajaran berharga bagi kita. Masih ada dua laga yang harus kita maksimalkan,” ucapnya.

Untuk diketahui, pekan kedelapan Sriwijaya FC tetap kokoh di puncak klasemen grup A dengan 17 poin, meski pekan ini kalah dari PSPS Riau. Runner up adalah PSMS Medan dengan 13 poin, PSPS Riau dengan 12 poin. KS Tiga Naga berada di peringkat keempat dengan 8 poin. Itu artinya, hampir dapat dipastikan peluang KS Tiga Naga sudah tertutup. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *