Ilustrasi meninggal dunia. FOTO :ISTIMEWA
Ilustrasi meninggal dunia. FOTO :ISTIMEWA

Warga Pangkalan Benteng Banyuasin Temukan Mayat Pria di Kolam Bekas Galian Batu Bata

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga Perumahan Gading Pesona, Desa Pangkalan Benteng, RT 10, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

Mayat ditemukan dalam kondisi mengapung di kolam bekas galian batu bata pada, Kemarin (9/6/2021) sore.

Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk dan bagian kepalanya sudah tidak utuh lagi oleh salah seorang warga yang tengah mencari rumput untuk makanan ternak.

“Lagi cari rumput dekat kolam itu melihat ada Biawak di atas jenazah. Dikira Biawak di atas tunggul,” kata Kasirin (58), salah seorang saksi yang pertama kali menemukan korban, saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (10/6/2021).

Penemuan ini langsung dilaporkan Kasirin ke Ketua RT setempat. Oleh Asri (61), Ketua RT 10, langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan petugas Polsek Talang Kelapa.

Baca Juga :   Janji Nikahi, Pria Beristeri di Keluang Muba “Tiduri” Gadis  14 Tahun Tiga Kali Usai Main Kuda Kepang

“Langsung dilaporkan dan bersama warga mayat itu dievakuasi. Sementara ini tidak ada laporan warga yang anggota keluarganya menghilang atau hilang. Kami menduga itu orang luar,” terang Asri.

Untuk keperluan outopsi petugas Polsek Talang Kelapa, jenazah langsung dibawa ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang. (kai)

About Edi Triono

Check Also

Mantan Sekda dan Karo Kesra Era Gubernur Alex Noerdin Ditetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Penyidik pidana khusus (pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, kembali menetapkan dua tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *