Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Suasana ramai di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Muba memeriahkan HUT ke-77, Kamis (11/8/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/dev
Suasana ramai di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Muba memeriahkan HUT ke-77, Kamis (11/8/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/dev

HUT ke-77 RI di Muba Gelorakan Olahraga Tradisional

viralsumsel.com, SEKAYU – Suasana ramai di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Muba, Kamis (11/8/2022) pagi tampak tak seperti biasanya. Setelah beberapa tahun ditiadakan, akhirnya jelang HUT ke-77 RI Agustus tahun 2022 ini ASN Pemkab Muba serta Forkopimda kembali memeriahkan HUT RI dengan perlombaan tradisional.

Rangkaian lomba yang meriah ini ditandai dengan Pj Bupati Drs Apriyadi MSi bersama Forkopimda bermain Terompah Panjang. “Kita meriahkan HUT ke-77 RI tahun 2022 ini, kita gelorakan Olahraga tradisional seperti yang selama ini juga digaungkan Gubernur Sumsel pak Herman Deru,” ucap Apriyadi saat Pembukaan Lomba Olahraga Tradisional Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 di Kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga :   Penantian 12 Tahun, Sepakbola Muba Raih Emas Porprov

Dikatakannya, rangkaian perlombaan jelang HUT ke-77 RI ini juga bagian refleksi ASN Pemkab Muba agar kembali ceria dan semangat pasca pandemi COVID-19 yang sudah dua tahun lebih terjadi.

“Meski demikian, dalam rangkaian perlombaan ini kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu, Kadispopar Muba yang juga Ketua Panitia Pelaksana Lomba Olahraga Tradisional, Muhammad Fariz SSTP MM mengatakan rangkaian perlombaan Olahraga tradisional ini diikuti 1.400 peserta dengan berbagai tangkai perlombaan.

“Ada lomba balap karung, terompah panjang, dan enggrang. Lomba ini buat kita seru-seruan, ada juga hadiah uang tunai,” ungkap Fariz.

Ia menambahkan, sesuai arahan Bupati Muba Apriyadi untuk menggelorakan Olahraga tradisional dan membuat pegawai di lingkungan Pemkab Muba happy menyambut HUT ke-77 RI  di Kabupaten Muba.

Baca Juga :   Jadwal Uji Coba Sriwijaya FC vs Badak Lampung FC Dipercepat

“Jadi setiap pegawai dan staf boleh ikut. Kita meriahkan HUT ke-77 RI  di Muba dan semangat menyambut perayaan HUT RI di hari puncak nantinya pada 17 Agustus,” tandasnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : ig sfc

Sriwijaya FC Penasaran Kemenangan Tandang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC telah melakoni lima laga Babak 1 (Putaran Pertama) Grup Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *