Penyerang Sriwijaya FC Habibi Jusuf selebrasi usai cetak Hattrick ke gawang PSDS Deli Serdang. Foto : pssi
Penyerang Sriwijaya FC Habibi Jusuf selebrasi usai cetak Hattrick ke gawang PSDS Deli Serdang. Foto : pssi

Latihan Perdana Sriwijaya FC Molor

viralsumsel.com, PALEMBANG – Latihan perdana Sriwijaya FC jelang Liga 2 2024/2024 dipastikan molor.

Ya, sebelumnya Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- telah mengagendakan untuk memulai latihan dalam menyongsong Liga 2 musim 2024/2025, 10 Juli 2024 nanti.

Namun sayang terdapat sejumlah kendala sehingga, latihan perdana SFC -singkatan Sriwijaya FC- yang sudah dijadwalkan belum bisa terlaksana sesuai harapan.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Faisal Mursyid membenarkan kabar tersebut. Menurutnya latihan perdana Sriwijaya FC klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini diundur.

Manajemen Sriwijaya FC kini telah menjadwalkan ulang latihan perdana Sriwijaya FC pada, 15 Juli 2024 mendatang. “Pak Direktur Teknik dan Pelatih Kepala Sriwijaya FC sedang komunikasi untuk persiapan dan koordinasi, perisapannya bagaimana.

Jadi gambarannya ada di Direktur Teknik dan Pelatih Kepala yang mempersiapkan itu. Tergantung kesepakatannya nanti,” ungkap Faisal Mursyid dikomfirmasi awak media.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Masih Menunggu Regulasi Pemain Asing

Hanya memberi tahu paska memperkenalkan pelatih baru, Jafri Sastra, Sriwijaya FC langsung agendakan latihan perdana untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2024/2025, pada 10 Juli 2024.

Sebelumnya Direktur Teknik PT SOM Indrayadi SE selaku manajemen pengelola Sriwijaya FC menjadwalkan beberapa pemain dan pelatih bakal menggelar latihan perdana di salah satu lapangan sepakbola kawasan Jakabaring Sport City (JSC) pada Rabu (10/7/2024).

Seperti diberitakan www.viralsumsel.com sebelumnya Sriwijaya FC resmi memperkenalkan Jafri Satra sebagai pelatih baru dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2024/2025.

Jafri Sastra diumumkan sebagai pelatih baru lewat akun media social resmi Sriwijaya FC, Jumat, 5 Juli 2024.

“Selamat datang di Bumi Sriwijaya Coach!,” tulis caption di akun medsos Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Supporter Sriwijaya FC Sambut Gembira Pelatih Baru

Jafri Sastra bakal menarsiteki Sriwijaya FC selama satu musim. “Jafri Sastra akan menjadi juru strategi tim laskar wong kito untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2024-2025,” sambung caption tersebut.

Seperti pada musim-musim sebelumnya Jafri Satra ditarget untuk membawa Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 musim depan. “Ayo kita berjuang bersama dengan rasa bangga,” tukas dia.

Coach Jafri sastra adalah pelatih yang memiliki pengalaman yang bagus di sepakbola Indonesia. Sudah banyak klub yang ia latih di Indonesia ini.

Sejumlah klub sudah pernah merasakan jasa Jafri Sastra. Diantaranya PSKC Cimahi, Kalteng Putra, Bekasi FC City, Persela Lamongan, PSPS Pekanbaru, Muba Babel United, Mitra Kukar, PSIS Semarang, Persipura Jayapura, dan Semen Padang FC. (asa)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Rifaldi Bauwo Penyerang Sriwijaya FC Jadi Raja Assist Sriwijaya FC. Foto : mo/sfc

Sriwijaya FC Berpeluang Ditinggal Sang Bomber Rivaldi Bawuo

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC berpeluang ditinggal sang bomber Rivaldi Bawuo. Hal tersebut turut dibenarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *