Banner Iklan Pemkab Muba September
Pj Sekda Kabupaten Muba Musni Wijaya meninjau langsung persiapan pembukaan Muba Expo 2023. Foto : viralsumsel.com/dev
Pj Sekda Kabupaten Muba Musni Wijaya meninjau langsung persiapan pembukaan Muba Expo 2023. Foto : viralsumsel.com/dev

Pj Sekda Muba Tinjau Persiapan Stand Dinkominfo pada Muba Expo 2023

viralsumsel.com, SEKAYU – Ditengah kesibukan rutinitas pekerjaan kantor, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya menyempatkan diri meninjau langsung persiapan pembukaan Muba Expo 2023, yang akan digelar pada 27 Oktober 2023 tepatnya pukul 19:30 WIB malam nanti.

Selain mengecek persiapan panggung acara ceremony pembukaan, Pj Sekda Muba juga mengecek kesiapan stand Muba Expo yang akan ditampilkan oleh masing-masing perangkat daerah, kecamatan, perusahaan, BUMN/BUMD serta intansi vertikal lainnya yang turut memeriahkan Muba Expo 2023.

Tak ketinggalan, Pj Sekda Muba juga meninjau langsung kesiapan stand Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba. Dilokasi Pj Sekda memberikan sedikit arahan dan juga mengapresiasi mengenai layout tampilan atas inovasi Stand Dinkominfo Muba.

Baca Juga :   Dodi Reza Salurkan Beras 4 Ton untuk Warga Bayung Lencir

“Keren sekali layout tampilan Stand Dinkominfo yang sudah sangat menggambarkan tentang digitalisasi, mudah-mudahan materi yang ditampilkan juga nantinya bisa menarik pengunjung stand Muba Expo kesini, jaga terus keaktifan dan inovasi stand mulai dari pembukaan 27 Oktober sampai 2 Nopember 2023 agara ramai pengunjung,” ucap Musni.

Sementara itu Kepala Dinkominfo Muba Harryandi Sinulingga AP mengatakan bahwa stand Dinkominfo Muba sudah sudah menyiapkan WiFi publik selama di Stand Muba Expo 2023, yang tentunya dapat digunakan oleh seluruh warga atau pengunjung yang datang.

“Selain itu kita jufa menyiapkan beberapa konten yang akan ditampilkan yaitu, E-office desa, Dashboard Muba, Data P3KE, Data Kemiskinan, Desa Cantik, Data Potensi Desa, Satu Data Muba, Cctv Kota dan Podcast Radio serta doorprize lainnya juga setiap hari untuk memeriahkan Muba Expo 2023,”bebernya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton. Foto : viralsumsel.com/dev

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton

viralsumsel.com, MUBA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) secara maraton melakukan pembinaan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *