Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Walikota Prabumulih Ridho Yahya saat hadiri pisah sambut Kapolres Prabumulih lama yakni AKBP Siswandi SIK, SH, MH., kepada AKBP Witdiardi SIK, MH di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Senin (25/7/2022). Foto : viralsumsel.com/mal
Walikota Prabumulih Ridho Yahya saat hadiri pisah sambut Kapolres Prabumulih lama yakni AKBP Siswandi SIK, SH, MH., kepada AKBP Witdiardi SIK, MH di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Senin (25/7/2022). Foto : viralsumsel.com/mal

Ridho Yahya Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Prabumulih

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Pecah haru suasana di dalam gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih saat malam pisah sambut Kapolres Prabumulih lama dan baru.

Pisah sambut Kapolres Prabumulih lama yakni AKBP Siswandi SIK, SH, MH., kepada AKBP Witdiardi SIK, MH., Senin (25/7/2022).

Malam pisah Sambut itu dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Kapolres Prabumulih Lama AKBP Siswandi SIK, SH, MH., Kapolres Prabumulih Baru Witdiardi SIK, MH., Forkopimnda Kota Prabumulih atau yang mewakili, Kepala OPD serta Unsur Pemerintah Kota Prabumulih dan lainya.

Acara tersebut dimulai dengan menyantap hidangan bersama dan juga menyaksikan penampilan dari tim seni Kota Prabumulih.

Terimakasih di haturkan Kapolres Prabumulih yang lama AKBP Siswandi SIK, SH, MH., kepada unsur Pemerintah juga Forkopimnda Kota Prabumulih pada sambutannya.

Baca Juga :   Pemilik Toko Emas Masih Trauma, Polisi Kejar Lima Pelaku Lain

“Terimakasih Pak Walikota bapak, panutan dan juga partner saya main bulutangkis, karena saya juga menirukan Slogan PRIMA in shaa allah di sana (Polres Muba-red) akan saya terapkan juga program dan konsep di Kota Prabumulih,

saya mohon maaf sebelumnya pak dan juga saya terimakasih kepada Kepala OPD, Unsur Forkopimnda dan lainya atas kolaborasi yang telah dilalui bersama,”jelasnya.

Terpisah dengan Kapolres Prabumulih yang baru AKBP Witdiardi SIK, MH mengatakan siap bersinegi dan mendukung program Kota Prabumulih.

“allhamdullilah dan sangat terimakasih atas sambutan dari bapak walikota bersama jajaran para Forkopimnda dan lainya in shaa allah saya siap mendukung dan bersinergi untuk kemajuan Kota Prabumulih,” jelasnya.

Baca Juga :   Suami Bacok Isteri Hingga Sekarat, Gara-gara Hubungi Mantan

Sementara Walikota Prabumulih yang akrab dengan Kapolres Lama Kita Prabumulih AKBP Siswandi sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kinerjanya yang sudah membantu masyarakat Kota Prabumulih melawan Covid-19.

“terimakasih kami haturkan kepada pak Kapolres yang lama (AKBP Siswandi-red) atas kinerjanya yang siang malam bekerja demi kesehatan masyarakat Kota Prabumulih dari Virus Covid-19, sehingga Kota Prabumulih berhasil meraih penghargaan. (mal)

Iklan OKI

Check Also

Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Dicky Darmawan SH membagikan brosur kepada para pengendara di simpang lampu merah, Kayuagung, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Inovasi Kajari OKI,  Jaksa Masuk Desa hingga Tempat Ibadah

viralsumsel.com, KAYUAGUNG –  Banyak cara yang dilakukan untuk mengajak masyarakat sadar hukum. Salah satunya yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *