Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Starting eleven Persiraja. Foto : LIB
Starting eleven Persiraja. Foto : LIB

Ruang Ganti Kondusif, Persiraja Siap Tempur Hadapi Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Persiraja Banda Aceh sudah melupakan kekalahan pahit dengan skor 0-3 atas Semen Padang FC pada laga pekan keempat Babak 1 Grup Barat Liga 2 2022/2023. Kini Persiraja sudah fokus menghadapi Sriwijaya FC pada pekan kelimadi Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, Kamis (22/9/2022).

Pelatih Kepala Persiraja Banda Aceh, Washiyatul Akmal mengungkapkan kondisi timnya sudah siap tempur melawan Laskar Wong Kito. Ruang ganti diyakini tidak ada masalah. ”Kondisi tim kondusif dan kami siap berjuang, untuk bermain maksimal,” ujar Akmal dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Atletik 1 Jakabaring, Rabu (21/9/2022).

Berhadapan dengan Sriwijaya FC, Persiraja sudah melakukan sejumlah evaluasi usai menelan kekalahan 3-0 dari tuan rumah Semen Padang FC dalam pertandingan pekan lalu. Semua lini menjadi sorotan pelatih Washiyatul Akmal, termasuk finishing pemain.

Baca Juga :   Seleksi Pemain, Presiden Klub Ratu Dewa Cetak Gol di Laga Pembuka

“Kita sudah persiapan dan evaluasi tim, sekarang kami fokus untuk lawan Sriwijaya FC. Evaluasi antar lini juga sudah kita lakukan dalam latihan beberapa hari terakhir. Finishing selalu kami latih, dan ini wajib di setiap latihan,” kata Washiyatul Akmal.

Soal pemain yang akan diturunkan di laga menghadapi Sriwijaya FC ini, Akmal menyebut kalau pemainnya sudah siap dan akan tampil full team. “Insya Allah bisa tampil full team, yang pasti semua pemain kami adalah inti, main tidaknya itu adalah bagian dari strategi kami,” jelas Akmal.

Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh sama-sama menelan kekalahan di laga terakhir mereka, Persiraja takluk 3-0 dari tuan rumah Semen Padang. Sementara Sriwijaya FC juga menelan kekalahan dari tuan rumah PSMS Medan 2-1. (ion)

Baca Juga :   Gagal Bangkit, Arsenal Telan Kekalahan Dramatis di Ajang Liga Inggris
Iklan OKI

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi berikan arahan pada pemain. Foto : ig sfc

Liga 2 Ikut Ditunda, Bagaimana Sriwijaya FC?

viralsumsel.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk menunda lanjutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *