Iklan Palembang Kota

Tower di Padamaran Timur Roboh, PLN Pastikan Pelayanan Listrik di Kayuagung Tidak Terganggu

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – PLN memastikan pasokan listrik untuk wilayah kerja PLN Kayu Agung dan sekitarnya tidak terganggu akibat robohnya tiang SUTT listrik Tol Kayu Agung – Lampung KM 322 di Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan.

Tower yang roboh tersebut merupakan tower SUTT 150 KV T04 dan T05 yang roboh di jurusan Kayu Agung – Gumawang 1 dan 2 disebabkan force majure diperkirakan pukul 24.00 WIB.

Adapun dampak terhadap kejadian tersebut adalah sempat terganggunya lalu lintas jalan Tol Kayu Agung – Lampung selama beberapa jam. Sesaat setelah mendapat laporan dari Pihak Tol, pada pukul 01.00 WIB, tim PLN ULP Kayu Agung langsung menuju lokasi untuk melakukan langkah-langkah antisipasi dan perbaikan bersama tim UPT Palembang.

Baca Juga :   Resmi Dikukuhkan, Karang Taruna Kayuagung Diajak Bantu Pemerintah Atasi Dampak Pandemi Covid-19

Pada tgl 2 April 2022 pukul 07.00 WIB kendala tersebut sudah dapat diselesaikan dan lalu lintas di Jalan Tol dapat berjalan dengan lancar kembali. Tidak ada Dampak dari tower roboh tersebut terhadap pelayanan PT PLN (Persero) kepada konsumen (tidak terjadi pemadaman).

Saat ini Tim PLN sedang melakukan proses perbaikan untuk Kabel SUTT yang terganggu, ungkap Manager PLN UP3 Ogan Ilir. (fir)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Puskesmas Tanjung Lubuk Diresmikan, Layanan Mirip Rumah Sakit Tipe D

viralsumsel.com, OKI – Wakil Bupati OKI, H. M. Dja’far Shodiq meresmikan pusat layanan kesehatan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *