dr Fitri Ajak Majelis Taklim Konsisten Jalankan Program Banyuasin Religius

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Guna mempererat silahturahim dengan semua Majelis Taklim se-Kecamatan Talang Kelapa, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani bersama Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Neni Slamet gelar silaturahmi di Masjid An-Nur Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (09/06/2021).

Silahturahim ini guna mempererat hubungan dari semua majelis taklim yang ada di Kecamatan Talang Kelapa sekaligus melihat langsung program Banyuasin Religius yang telah berjalan di Kecamatan Talang Kelapa.

dr. Sri Fitriyanti Askolani menuturkan sesuai dengan program Bupati Banyuasin Askolani Jasi SH MH Banyuasin Religius maka saya kepanjangan tangan dari pemerintah kabupaten banyuasin dalam hal ini Ketua TP-PKK terus menerus turun ke lapangan melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga :   Seluruh SD-SMP di Muba Laksanakan Ujian Sekolah Tatap Muka

“Ya, seperti halnya saya dan ibu Hj. Neni Slamet mendengarkan aspirasi masyarakat dan Alhamdulillah bisa membantu walaupun tida banyak,” tuturnya ketika diwawancarai wartawan viralsumsel.com.

Sekedar informasi bahwa Buapati Banyuasin Askolani Jasi SH MH melalui Ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin memberikan bantuan untuk Masjid An-Nur Kecamatan Talang Kelapa. (Eci)

About Edi Triono

Check Also

Sekda Muba Apriyadi buka pelatihan kewirausahaan angkatan II di Kabupaten Muba Tahun 2021. Foto : viralsumsel.com/devi

Pemkab Muba Fasilitasi Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jaminan untuk Pelaku UMKM

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Walaupun ditengah menghadapi pandemi COVID-19, para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *