Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud duet bareng Husein IDOL membawakan lagu "Ikan Dalam Kolam" pada festival Randik ke 19 di lapangan gelanggang remaja Sekayu, Kamis (28/09/2023) malam. Foto : viralsumsel.com/dev
Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud duet bareng Husein IDOL membawakan lagu "Ikan Dalam Kolam" pada festival Randik ke 19 di lapangan gelanggang remaja Sekayu, Kamis (28/09/2023) malam. Foto : viralsumsel.com/dev

Duet Bareng Husein IDOL, Pj Bupati H Apriyadi Mahmud Berhasil Hibur Masyarakat

SEKAYU, MUBA- Disambut antusias penonton di tepi pagar pembatas. Pj Bupati H Apriyadi Mahmud duet bareng Husein IDOL membawakan lagu “Ikan Dalam Kolam” membuat ribuan warga Kabupaten Muba ikut bernyanyi dan mengabadikan momen festival Randik ke 19 di lapangan gelanggang remaja Sekayu, Kamis (28/09/2023) malam.
.
Di sela menyanyi Husein mengaku kagum dengan antusias dan kekompakan masyarakat. “Luar biasa Muba tidak hanya forkopimda yang kompak tetapi masyarakatnya juga sangat kompak,” katanya.

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengatakan hiburan rakyat ini merupakan agenda rutin Pemkab Muba yang bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat di hari jadi Kabupaten Muba ke 67 tahun dan juga mengaktualisasikan dan menumbuhkan kembangkan kreativitas insan seni Kabupaten Muba.

Baca Juga :   Ditemukan Kolang-kaling Mengandung Formalin di Salah Satu Supermarket Terkenal di Palembang

Pj Bupati Muba H Apriyadi mengapresiasi masyarakat Muba yang memadati lapangan gelanggang remaja Sekayu sangat tertib dalam menyaksikan festival Randik tersebut.

“Acara festival Randik ini adalah rangkaian kegiatan untuk memberikan hiburan pada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muba ke 67 tahun yang akan berlangsung hingga 1 Oktober 2023 mendatang,”ungkapnya.

Terpisah, Kepala Disdikbud, Dr Drs Iskandar mengatakan bahwa “Rangkaian kegiatan ini ada beberapa penyelenggaraan kegiatan mulai dari kegiatan festival kesenian daerah dari 15 kecamatan, dan Alhamdulillah ada 400 peserta dari 15 kecamatan dan tim pentas dari teman teman komunitas dari suku kebudayaan yang ada di Musi Banyuasin, dan sebagai apresiasi tadi telah diadakan penyerahan penghargaan kepada penggiat seni di Musi Banyuasin,”pungkasnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 Beriringan dengan Ucapan Perpisahan Pj Walikota Ratu Dewa. Foto : viralsumsel.com/nto

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 Beriringan dengan Ucapan Perpisahan Pj Walikota Ratu Dewa

Viralsumsel.com, Palembang – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke-1341, Penjabat (Pj) Walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *