Iklan Pemprov Sumsel
Ilustrasi sabu-sabu. FOTO : NET
Ilustrasi sabu-sabu. FOTO : NET

Polres Lahat Bekuk Bandar Sabu di Bandar Agung

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Polres Lahat terus lakukan pemburuan terhadap pengguna dan pengedar narkoba yang ada di wilayah Lahat. Kali ini Reserse Narkoba Polres Lahat kembali membekuk pengedar narkoba. Tepatnya di Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Polres Lahat berhasil membekuk pelaku yang tinggal di rumah kontrakan, berkat peran serta masyarakat yang melaporkan bahwasanya sering terjadi transaksi narkoba. Dari hasil laporan masyarakat tersebut, Reserse Narkoba Polres Lahat yang dipimpin Kasat Narkoba Lahat AKP Zulfikar, SH,MH, berhasil membekuk pelaku.

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK,  melalui Kasat Reserse Nakorba Polres Lahat, AKP Zulfikar, mengatakan bahwasanya berdasarkan laporan dari masyarakat kalau ditempat tersebut sering terjadi transaksi narkoba. “Maka kami lakukan lidik, setelah sasaran tepat dan orang diketahui selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus sekitar pukul 21.30 WIB, dilakukan tangkap tangan terhadap pengedar berinisial CS dan AS.

Baca Juga :   Gempar, Pria Paruh Baya di Di Panjaitan Palembang Tewas Dibunuh

“Saat sebelum penangkapan CS berusaha menghilangkan barang bukti dengan melemparkan ke lantai bangunan, namun petugas berhasil memergoki upaya yang dilakukan pelaku, barang bukti yang ditemukan ialah 2 paket kecil serbuk kristal putih yang terbungkus plastik klip yang dilakukan diduga jenis sabu”, terang Zulfikar.

“Saat dilakukan intorogasi CS mengakui bahwa barang yang ditemukan Anggota Polres Lahat tersebut merupakan miliknya CS juga mengakui bahwa barang tersebut merupakan pesanan yang ia dapat dari inisial A yang merupakan warga Karang Anyar,” tambah Kasat Narkoba Zulfikar.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku yang mengedarkan narkoba jenis sabu, pelaku langsung digiring ke Polres Lahat. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ilustrasi penemuan jenazah. FOTO : ANTARA

Seorang Pemuda Asal Kikim Bunuh Diri di Atap Rumah

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sorang pemuda warga Kikim Area, JL (21) yang berprofesi petani ditemukan tewas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *