Iklan Pemprov Sumsel
Potret pertandingan PSPS Riau versus PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (20/10/2021). Foto : ig psms
Potret pertandingan PSPS Riau versus PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (20/10/2021). Foto : ig psms

PSPS Puas Raih Tiga Poin yang Luar Biasa

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PSPS Riau sukses amankan tiga poin. Pada laga keempat Babak Penyisihan Grup A Putaran Pertama Liga 2 Indonesia 2021 anak asuh Jafri Sastra berhasil kalahkan PSMS Medan dengan skor tipis 0-1 (0-0) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10/2021).

Gol PSPS Riau hadir pada menit pada menit 73 melalui Muhammad Sanjaya. Sebelumnya Sanjaya yang berdiri bebas memanfaatkan umpan cantik rekannya berhasil memperdaya penjaga gawang PSMS Medan, Abdul Rochim dan merubah kedudukan menjadi 1-0 dan tidak berubah hingga laga usai.

Pelatih Kepala PSPS Riau, Jafri Santra mengaku bersyukur atas raihan tiga poin tersebut. “Alhamdulillah sangat bersyukur kami dapatkan tiga poin, yang luar biasa,” terang coach Jafri Sastra.

Baca Juga :   MBU Waspadai Dua Winger Sriwijaya FC

Lebih lanjut mantan pelatih kepala Muba Babel United mengaku tetap akan melakukan evaluasi. Terlebih dalam laga tersebut PSPS Riau juga bermain tidak cukup dominan. “Tetap akan kami benahi,  kami tertekan dalam laga tadi meski akhirnya kita meraih kemenangan,” terang pelatih asal Payakumbu, Sumatera Barat ini.

Atas capaian hasil positif tersbur Jafri Satra memberikan apresiasi pada anak didiknya. “Kita berikan apresiasi setinggi tinginya kepada seluruh pemain yang mau bekerja keras selama 90 menit pertandingan,” tukas dia.

Atas raihan tiga poin tersebut, PSPS Riau naik satu tingkat ke posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 7 poin dari empat laga. Atau hanya beda dua poin dari Sriwijaya FC pada posisi puncak klasemen sementara. Sedangkan PSMS Medan harus turun satu anak tangga ke posisi ketiga dengan raihan 5 poin.

Baca Juga :   Mengenal Dua Pemain Trial Sriwijaya FC

Sementara itu pencetak gol Muhammad Sanjaya juga mengaku puas dapat mempersembahkan tiga poin. “Cukup puas tiga poin namanya sepak bola akan kita berbenah dan berbenah terus. Kemenangan ini untuk masyarakat Riau khususnya Pekanbaru,” tukas dia. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *