Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET

Beguyur, Menanti The Dream Team Sriwijaya FC, Target Lolos Liga 1

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC telah mengisyaratkan untuk membentuk The Dream Team jelang kompetisi Liga 2 2024/2024.

Hal tersebut juga dibenarkan Presiden Klub Sriwijaya FC Ir H Bakti Setiawan SSos MM. Ketika ditanya awak media perkembangan pembentukan The Dream Team Sriwijaya FC musim kompetisi 2024/2025, Bakti Setiawan menilai persiapan terus berjalan.

Sekalipun hingga saat ini belum ada tanda-tanda bahwa Sriwijaya FC bakal mendatangkan pemain-pemain bintang. “Beguyur, jalan terus,” kata Bakti Setiawan dilansir sejumlah media online di Palembang, Sabtu, 30 Maret 2024.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manajemen Sriwijaya FC berambisi membentuk tim yang disegani lawan-lawannya di musim kompetisi Liga 2 2024/25.

Bahkan manajemen Sriwijaya FC telah menetapkan lima orang untuk menjadi tim konsultasi dan komunikasi dalam pembentukan kerangka The Dream Team 2024.

Baca Juga :   Pelatih Sriwijaya FC Minta Pemain Move-on, Maksimalkan Kesempatan Lima Laga Sisa

Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid SH mengatakan jika tim yang di dalamnya ada Presiden Sriwijaya FC Ir H Bakti Setiawan SSos MM tersebut sudah terbentuk hasil rapat dan kini sudah berjalan.

“Ya sudah dibentuk 5 orang. Sudah jalan, sudah rapatkan minggu kemarin. Persiapan sudah mulai dari pemain Sriwijaya FC yang direkomendasikan untuk dipertahankan oleh pelatih sudah ada nama-namanya,” ungkap Faisal Mursyid, dilansir dari Sripoku.com, Selasa (13/2/2024).

Selain Presiden Sriwijaya FC Ir H Bakti Setiawan SSos MM, tim yang bertugas untuk merancang kerangka tim yang disiapkan untuk meraih target lolos Liga 1 itu terdapat nama Direktur Teknik PT SOM Indrayadi SE, dan Head Coach Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Pastikan Posisi Imam Arief CS Selamat dari Evaluasi

“Modal awal untuk bentuk tim sudah ada. Inilah kerangka tim ke depan. Siapa gambaran kebutuhan tim yang dibutuhkan Sriwijaya FC,” kata Faisal.

Faisal yang juga Komite Umum dan Organisasi Asprov PSSI Sumsel mengakui para pemain dan pelatih saat ini masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC sampai dengan bulan Februari 2024 ini.

Untuk itu meski kompetisi Liga 2 2023/24 telah usai, manajemen SFC masih berkewajiban menyelesaikan kewajiban ini sembari menunggu persiapan tim 2024 yang dirancang. (bbs)

Iklan OKI

Check Also

Shin Tae Yong pelatih kepala Timnas Indonesia. Foto : pssi

Korsel U-23 vs Indonesia U-23 : Ujian Profesionalisme Shin Tae-yong

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan (Korsel) U-23 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *