Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Camat Lawang Wetan Candra SKM langsung meninjau lokasi kebakaran dan memberi bantuan kepada keluarga Efendi (60) dan Parida (45), Selasa (10/1/2023). Foto : viralsumsel.com/dev
Camat Lawang Wetan Candra SKM langsung meninjau lokasi kebakaran dan memberi bantuan kepada keluarga Efendi (60) dan Parida (45), Selasa (10/1/2023). Foto : viralsumsel.com/dev

Sambangi Korban Kebakaran, Camat di Muba Salurkan Bantuan

viralsumsel.com, MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menaruh kepedulian atas musibah kebakaran yang menimpa 2 (dua) Kepala Keluarga (KK) di Dusun III Desa Pandan Dulang Kecamatan Lawang Wetan, yang terjadi hari ini, Selasa (10/1/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebagai bentuk kepedulian dan empati atas musibah tersebut, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi diwakili Camat Lawang Wetan Candra SKM langsung meninjau lokasi kebakaran dan memberi bantuan kepada keluarga Efendi (60) dan Parida (45).

“Kita sangat prihatin, kita turut bersedih, jadi kita datang beri bantuan, semoga bermanfaat. Kejadian ini adalah pelajaran bagi kita untuk senantiasa hati-hati kedepannya, terutama pada instalasi listrik yang sudah tua, karena kita dapat informasi penyebab kebakaran kemungkinan besar diakibatkan oleh hubungan pendek arus listrik, jadi tetap hati-hati, bila meninggalkan rumah ingat selalu mematikan listrik,” kata Camat Lawang Wetan.

Baca Juga :   Satker Polda Sumsel Ikuti Pelatihan Pemulasaran Jenazah Covid-19

Namun ditengah musibah yang terjadi kata Candra, kita patut bersyukur rasa kekeluargaan dan gotong royong ditengah masyarakat masih kuat. Karena api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar secara gotong royong lebih kurang pukul 14.00 WIB, setelah itu mobil Pemadam Kebakaran tiba dilokasi untuk memadamkan semua titik api.

“Solidaritas dan gotong royong warga patut kita acungkan jempol. Saat ini korban kebakaran untuk sementara tinggal dirumah kerabat,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, namun perkiraan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta.

“Atas nama bapak Efendi (60) rumah terbakar habis total kerugian mencapai Rp. 80 juta, sementara Ibu Parida (45) rumahnya terbakar hanya dinding dengan kerugian sekitar Rp. 20 juta,” pungkasnya. (dev)

Baca Juga :   Curi Mobil L 300, Pemuda OKU Timur Dilumpuhkan Buser Polsek Kalidoni
Iklan OKI

Check Also

Logo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). FOTO :ISTIMEWA

Giliran, KPK OTT di Surabaya

viralsumsel.com, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *